Gajimu.com

Gajimu.com has Server used 139.162.8.173 IP Address with Hostname in Singapore. Below listing website ranking, Similar Webs, Backlinks. This domain was first 2009-01-17 (12 years, 191 days) and hosted in Singapore Singapore, server ping response time 329 ms

DNS & Emails Contact

This tool is used to extract the DNS and Emails from this domain uses to contact the customer.

Fetching Emails ...

Extract All Emails from Domain

Top Keywords Suggestions

Keywords suggestion tool used Gajimu keyword to suggest some keywords related from this domain. If you want more, you can press button Load more »

1 Gajimu
2 Gajamugasuran
3 Gajamuru lyrics
4 Gajamukhane song
5 Gajamukhane lyrics
6 Gajamukhane ganapathiye
7 Gajamu in feets
8 Gajamugan shakthi tv
9 Gajamukta elephant pearl

Hosting Provider

Website: Gajimu.com
Hostname: eyerlander.wageindicator.org
Country:
Region: 00
City: Singapore
Latitude: 1.2930999994278
Longitude: 103.85579681396
Area Code: 0
Email AbuseNo Emails Found

Find Other Domains on Any IP/ Domain


New! Domain Extensions Updated .com .org .de .net .uk   » more ...

Domains Actived Recently

   » Eastbrunswickcarwash.com (4 seconds ago)

   » Createyourhome.com (16 seconds ago)

   » Bflybook.com (8 seconds ago)

   » Groupe123immo.com (17 seconds ago)

   » Tnpa.org (4 seconds ago)

   » Theroundhousepodcast.com (5 seconds ago)

   » Stmmparishschool.org (1 seconds ago)

   » Gajimu.com (1 seconds ago)

   » Bigislandbaits.com (8 seconds ago)

   » Centralpaweavers.com (4 seconds ago)

Results For Websites Listing

Found 48 Websites with content related to this domain, It is result after search with search engine

Salary, Income, Net Worth: Andy Jassy

Gajimu.my   DA: 9 PA: 31 MOZ Rank: 40

Foxbusiness.com July 2021: In a filing to the Securities and Exchange Commission earlier this week, Amazon reported that Jassy will receive 61,000 shares of the firm's common stock vested over 10 years upon becoming president and chief executive on July 5.

WageIndicator Countries

Wageindicator.org   DA: 17 PA: 47 MOZ Rank: 65

Country: Continent: Language: National Website: Afghanistan: Asia: Farsi: Mywage.org/Afghanistan: Albania: Europe: Albanian: Rrogaime.al: Algeria: Africa: Arabic

Contoh Negosiasi Upah Ala Aktris Hollywood, Patut Ditiru

Ajaib.co.id   DA: 11 PA: 50 MOZ Rank: 63

  • Jadi, kamu sudah siap untuk bertemu HRD dan bernegosiasi soal gajimu? Dapatkan Profit Lebih Tinggi
  • dengan investasi saham & reksa dana
  • Tanpa minimal investasi, bebas tarik uang kapanpun
  • Perbedaan Pos Indonesia, JNE, dan TIKI Online.

Minimum Wage Setting In Indonesia

Wageindicator-data-academy.org   DA: 30 PA: 50 MOZ Rank: 83

  • Report of the Gajimu DecentWorkCheck Survey of WageIndicator In Indonesia 2017-2018
  • Amsterdam: WageIndicator Foundation
  • Tijdens, K.G., and Van Klaveren, M
  • (2019) ‘Understanding the Drivers of Minimum Wage-Setting: An analysis of 146 countries.’ Paper prepared for the 6th Conference of the Regulating for Decent Work (RDW) Network, ILO

60 Kata-kata Lucu Tentang Gajian, Bikin Senyum Getir

Today.line.me   DA: 13 PA: 21 MOZ Rank: 38

  • "Kebahagiaan sejati adalah menguangkan gajimu setelah menunggu untuk waktu yang sangat lama!" 56
  • "Pekerjaan favoritku di dunia ini adalah mengumpulkan gaji
  • Itu membuat hatiku tersenyum." 57
  • "Aku sangat suka gajian, tapi sepertinya gajian membenciku." 58.

Pekerjaan Dan Gaji, Tugas Pekerjaan Dan Gaji

Gajimu.my   DA: 9 PA: 27 MOZ Rank: 41

  • Pengurus perkhidmatan profesional yang tidak diklasifikasikan di mana-mana
  • Penterjemah, jurubahasa dan pakar bahasa yang lain
  • Penyambut tetamu (umum) Profesional ahli sosiologi, ahli antropologi dan yang …

UMP: Arti, Cara Hitung Dan Daerah Dengan Upah Terbesar Di

Glints.com   DA: 10 PA: 35 MOZ Rank: 51

  • Upah Minimum Provinsi (UMP) adalah upah minimum yang berlaku di sebuah provinsi meliputi kabupaten dan kotanya
  • Gubernur menetapkan Upah Minimum ini setahun sekali
  • Dewan Pengupahan Provinsi membentuk tim survei yang terdiri dari anggota dewan pengupahan, pakar dari perguruan tinggi, dan Badan Pusat Statistik setempat.

Salary Checker Makes Gajimu Into A Hit

Wageindicator.org   DA: 17 PA: 50 MOZ Rank: 74

  • Gajimu, the WageIndicator project in Indonesia, launched recently a salary checker, where visitors can check their salaries
  • How is that working out?W e asked Michel Maas, one of Gajimu's organizers in Jakarta, setting up a successful online operation in Indonesia, where 1 in 10 citizens has access to the internet, while only one percent of those internet users has broadband.

Harder We Fade (Bab 2) BACA NOVEL ONLINE

Readnovelsblog.wordpress.com   DA: 28 PA: 33 MOZ Rank: 69

  • Kami telah menyentuh topik ini sebelumnya, tapi belum menyelesaikan masalah ini
  • “Aku telah memutuskan, dan karena aku bos-nya, kau harus menerima apapun yang aku tawarkan atau kau tentu saja bebas mengundurkan diri.”

Texas Man Released 40 Years After He Was Placed On Death

Nydailynews.com   DA: 19 PA: 50 MOZ Rank: 78

  • A man assigned to death row four decades ago has been released on parole in Texas
  • Bobby James Moore, 60, was released this summer after the …

4 Tips Sederhana Gajian Awet Di Tengah PPKM

Lifestyle.bisnis.com   DA: 20 PA: 50 MOZ Rank: 80

  • Panic buying membuat uang gajimu lebih cepat habis karena kamu membeli sesuatu di luar porsi normal dan bahkan membeli sesuatu yang tidak direncanakan sebelumnya
  • Periode gajian sering dijadikan momentum untuk berbagai brand memberikan promo
  • Jika bisa bijak memanfaatkan promo tersebut, uang gaji kamu bisa lebih awet.

HABISKAN SAJA GAJIMU PDF

Downloadmienphi.mobi   DA: 20 PA: 25 MOZ Rank: 56

  • Preview — Habiskan Saja Gajimu!! Rani Andriani Koswara Penata letak: Be the first to ask a question about Habiskan Saja Gajimu!! ahmad gozali (@a_gozali) • Instagram photos and videos
  • Pramoedya Ananta Toer, Just a moment while we sign you in to your Goodreads account

Berapa Persen Idealnya Gaji Untuk Bayar Sewa Tempat Tinggal

Rukita.co   DA: 13 PA: 35 MOZ Rank: 60

  • Prioritaskanlah 30 persen dari gajimu untuk membayar sewa tempat tinggal
  • Jika sudah membeli rumah, gunakanlah anggaran ini untuk bayar cicilan tempat tinggal atau kendaraan
  • Yang terpenting, jangan sampai berlaku konsumtif sehingga cicilan numpuk
  • Pastikan anggaran ini tidak diganggu gugat agar pos keuangan lainnya juga tetap proporsional

UMP 2021 Di 34 Provinsi, Naik Atau Tidak, Ya

Glints.com   DA: 10 PA: 22 MOZ Rank: 45

  • Terlepas dari angkanya yang bertambah atau tidak, apakah kamu sudah puas dengan nominal gajimu? Jangan-jangan, kamu masih merasa kecewa
  • Jika begitu, kamu tentu ingin upahmu naik
  • Akan tetapi, sebenarnya, bolehkah kita menyampaikan rasa tidak puas soal nominal gaji? Temukan jawabannya di Glints Komunitas
  • Glints Komunitas adalah tempat pekerja

GajiGesa Aplikasi Kesehatan Finansial Untuk Karyawan

Gajigesa.com   DA: 12 PA: 12 MOZ Rank: 38

  • Tarik Gajimu Sekarang! Jumlah Karyawan

3 Tujuan Keuangan Untuk Yang Belum Menikah, Wajib

Kreativv.com   DA: 12 PA: 19 MOZ Rank: 46

  • Yuk, mulai sekarang sisihkan gajimu untuk emergency
  • Baca Juga : Tabungan Sering Minus? Coba Deh, Cara Mengatur Keuangan Berikut! Pages: 1 2 3 View All
  • Share: dana darurat dana pensiun finansial tujuan finansial tujuan keuangan Updates
  • About author kontributorkreativv

Gajimu Berapaapa Sdh Bisa Boking Surga

Tiktok.com   DA: 14 PA: 37 MOZ Rank: 67

  • Mamahnya Tsaabitah/Na'ima (@b.kjr.smd) telah membuat video pendek di TikTok dengan musik Panitia surga
  • | gajimu berapaapa sdh bisa boking surga???😊😊😊#mukabayi

Tips Jitu Menabung Dengan Gaji Pas-Pasan LINE Bank

Today.line.me   DA: 13 PA: 21 MOZ Rank: 51

  • Sebelum kamu menggunakan semua uang untuk belanja impulsif atau mengalokasikannya buat nongkrong, ada baiknya pertama-tama yang kamu lakukan adalah menyisihkan sebagian gajimu untuk ditabung
  • Belanja dan nongkrong bareng temen memang gak ada salahnya, kamu juga perlu melakukannya untuk refreshing, namun jangan sampai lupa buat nabung

Gajimu.com Site-News And Media

Websitesvalues.com   DA: 18 PA: 19 MOZ Rank: 55

  • Gajimu.com, during the project’s first year, to strengthen sustainability
  • Purpose of the Evaluation The ‘Transparency through mobile internet – Gajimu.com’ project aims to use mobile internet to strengthen the transparency of Indonesian garment factories’ compliance with minimum wage and national labor law

Rights Makeover Overdue In Bangladesh Garment Industry

Hrw.org   DA: 11 PA: 50 MOZ Rank: 80

Huq may consider initiating proposals for a new initiative like the Gajimu project in Indonesia, which interviews workers off-site and gathers factory information about wages and …

Gajimu Destiny Gajimu Gajimu People Directory

Facebook.com   DA: 16 PA: 35 MOZ Rank: 71

  • Browse for your friends alphabetically by name
  • Numbers 0 to 25 contain non-Latin character names
  • Note: This only includes people who have Public Search Listings available on …

Walau Gaji Kecil, 5 Hal Ini Harus Kamu Syukuri Saat Bekerja

Kabarsiger.com   DA: 14 PA: 50 MOZ Rank: 85

  • Bisa makan dan membeli baju bagus dari gajimu saja merupakan suatu keberhasilan yang harus kamu syukuri
  • Sebab, di era seperti sekarang ini uang sudah menjadi alat transaksi nomor satu di dunia
  • Mau beli apa pun pasti harus ditukar menggunakan uang
  • Beda dengan zaman dulu yang mana transaksi masih memakai sistem barter.

Halogaji – Halofina

Halofina.com   DA: 12 PA: 12 MOZ Rank: 46

  • Dapatkan fitur pendukung lainnya
  • Konten edukasi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan dalam bentuk video dan artikel terstruktur dan terpercaya

Gajian Tiap Hari Gaji Gesa

Gajigesa.com   DA: 12 PA: 25 MOZ Rank: 60

  • Akses Gaji yang Fleksibel#GajianTiapHari dengan GajiGesa
  • Kontrol penuh gaji bulan berjalanmu hanya dengan 3 klik saja
  • Kamu bisa menarik gajimu kapanpun kamu butuhkan sebelum tanggal gajian
  • Akses Gaji yang Fleksibel #GajianTiapHari dengan GajiGesa.

Daftar UMK Terbaru Di Indonesia Dan Bandingkan Dengan Gajimu

Strategimanajemen.net   DA: 21 PA: 50 MOZ Rank: 95

  • UMK Note # 4 : Bandingkan dengan Gajimu Jika dilihat daftar UMK diatas, maka upah operator di Karawang dan Bekasi yang baru lulus STM bisa lebih tinggi dibanding gaji lulusan S1 yang kerja di Semarang atau Bandung
  • Iya, dengan UMK yang Rp 3,6 juta per bulan, seorang operator pabrik yang baru lulus STM mungkin bisa nabung lebih banyak.

Thread (@mommy_elzar): Dikirim Dari Di WA Group

Bacautas.com   DA: 12 PA: 20 MOZ Rank: 57

  • Dikirim dari di WA group ~ TERDENGAR BIASA TAPI BISA BERBAHAYA
  • Seorang teman bertanya : Berapa gajimu sebulan kerja di toko itu? Ia menjawab : 1,5 juta rupiah

6 Cara Siasati Pengeluaran Saat Gajimu Dipotong Atau Kena PHK

Akurat.co   DA: 9 PA: 50 MOZ Rank: 85

  • 6 Cara Siasati Pengeluaran Saat Gajimu Dipotong atau Kena PHK Pandemi menyebabkan angka pengangguran di Indonesia semakin tinggi
  • Andi Syafriadi Kamis, 15 Juli 2021 | …

Habiskan Gajimu Yukkk

Youtube.com   DA: 15 PA: 6 MOZ Rank: 48

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators

Berapa Gajimu Sekarang Dan Apa Yang Kamu Gunakan Untuk Itu

Id.quora.com   DA: 12 PA: 50 MOZ Rank: 90

  • Maka gua akan sisihkan hasil gaji sekitar 50% untuk biaya kebutuhan sehari2 dalam sebulan
  • Lalu 50%nya lagi gua bagi 30% untuk di rumah termasuk adik gua yg kuliah dan ortu, 20 % gua gunakan buat pengeluaran lain misalnya beli barang atau jajan kadang gua juga selalu sisihkan 5 - …

Kisah Sukses Dan Inspirasi Gemintang.com Inspirasi

Gemintang.com   DA: 13 PA: 41 MOZ Rank: 83

  • Gajimu masih kecil, Syukuri aja karena bahagia itu tak selamanya datang dari uang
  • Gemintang.com – Uang memang bisa untuk membeli semua yang kita inginkan , yang membuat hati Inspirasi, Motivasi, relationships
  • Belajar menjadi pribadi yang tangguh
  • Gemintang.com – Hidup ini tak selamanya berjalan dengan apa yang kita inginkan .

Siapa Bilang Gaji Pas-pasan Tidak Bisa Nabung, Simak

Nkriku.com   DA: 10 PA: 50 MOZ Rank: 90

  • Tetapi, menyisihkan uang untuk ditabung menuntut untuk dilakukan sebagai bekal finansial di hari tua
  • Tapi, ada tips yang bisa kamu lakukan untuk menabung meski gajimu pas-pasan
  • Hal pertama yang wajib dilakukan adalah mengatur anggaran pengeluaran bulanan.

Sebagai Pemrogram, Apakah Gajimu Cukup Buat Kehidupan

Id.quora.com   DA: 12 PA: 50 MOZ Rank: 93

  • wuaduh aku masih kuliah sih akaka masih jadi beban keluarga huhu
  • tapi, aku udh diajarin sm ortu gitu gimana sih cara ngelola uang untuk berbagai keperluan rumah serta biaya2nya
  • jadi, kalo untuk belanja bulanan itu, di list apa aja yg habis trs d

Enggak Usah Sedih, Begini 6 Cara Siasati Pengeluaran Saat

Akurat.co   DA: 9 PA: 50 MOZ Rank: 91

  • 1 day ago · Enggak Usah Sedih, Begini 6 Cara Siasati Pengeluaran Saat Gajimu Dipotong! Ada banyak masyarakat yang terpaksa kehilangan pekerjaan dan terpaksa dipotong gaji karena berkurangnya pendapatan perusahaan karena pandemi Covid-19
  • Andi Syafriadi Senin, 26 Juli 2021 | 09:30 wib

Recently Analyzed Sites

Eastbrunswickcarwash.com (4 seconds ago)

Createyourhome.com (16 seconds ago)

Bflybook.com (8 seconds ago)

Groupe123immo.com (17 seconds ago)

Tnpa.org (4 seconds ago)

Theroundhousepodcast.com (5 seconds ago)

Stmmparishschool.org (1 seconds ago)

Gajimu.com (1 seconds ago)

Bigislandbaits.com (8 seconds ago)

Centralpaweavers.com (4 seconds ago)

Foxridgeliving.com (2 seconds ago)

Ikajo.com (6 seconds ago)

Vanagain.com (1 seconds ago)

Wilwebs.com (15 seconds ago)

Thestockalerts.com (14 seconds ago)

Stonepanels.com (4 seconds ago)

Agra.org (19 seconds ago)